Tembak Gebetanmu Sekarang Juga, Atau Hadapi 4 Resiko Berikut

Proses pendekatan atau PDKT merupakan sebuah proses yang umum dijalani setiap orang dalam usahanya membentuk sebuah hubungan dengan orang yang dia sukai.

Tidak ada masalah jika anda lebih memilih menunda waktu dan memperpanjang masa PDKT untuk semakin meyakinkan dirimu sendiri untuk melangkah ke proses selanjutnya.

Namun jika proses pendekatan masuk kedalam kategori terlalu lama?

Resiko PDKT Terlalu Lama

Lovers, berikut ini adalah alasan mengapa anda harus segera menyatakan perasaanmu.

  1. Dipendam Hanya Membuat Dia Tidak Tau

  2. Saat anda memiliki ketertarikan terhadap seseorang, kenapa perasaan tersebut harus dipendam?

    Dengan memendam rasa suka yang anda miliki, anda hanya akan membuat orang yang anda taksir tidak akan mengetahui apa yang sebenarnya anda rasakan kepadanya

  3. Anda Dianggap Memberikan Harapan Palsu

  4. Mungkin anda pun tau, jika perempuan adalah mahluk yang ingin mendapat pengakuan dan tidak menyenangi berada pada kondisi "tergantung" tanpa penjelasan.

    Anda bisa saja yakin jika dia sudah menyadari perasaan suka yang anda simpan, namum jika dibiarkan terlalu lama, sangat mungkin jika dia kemudian berfikir anda tidak serius, dan bukan tidak mungkin dia akan meninggalkanmu demi orang lain yang mampu memberikan dia kepastian

  5. Terjebak Dalam Friend Zone

  6. Proses PDKT yang dibiarkan terlalu lama sangat mungkin hanya berakhir dengan hubungan yang menguap begitu saja, bahkan besar kemungkinan malah membuat anda terjebak dalam area friendzone.

    Jika anda benar-benar suka dan sayang kepadanya, tentu saja anda tidak ingin hal tersebut terjadi bukan?

  7. Anda Mungkin Kena Tikung

  8. Sangat mungkin jika bukan hanya anda saja yang saat ini sedang berusaha mendekati si dia.

    Apabila kamu terlalu lama menunda-nunda, dan tidak segera mengambil langkah pasti untuk membangun hubungan kalian, maka bersiaplah jika suatu saat ada seseorang yang akan menikungmu

Ada begitu banyak kemungkinan yang bisa saja tidak anda duga saat anda mengutarakan perasaan kepada gebetan mu. Sangat mungkin jika dia adalah seseorang yang tepat, yang selama ini anda cari untuk menjadi pasangan hidup terbaik.

Namun, hal tersebut tentu sangat tidak mungkin terjadi jika anda terus menunda untuk menyatakan perasaan. Jadi ? Apakah anda masih akan menunda untuk nembak si dia?

wdcfawqafwef