Trik Cara Jualan Tanpa Modal

Trik Cara Jualan Tanpa Modal - Berjualan semua jenis barang itu pasti menjanjikan keuntungan. . Membebaskan. Frustasi. Indah menyakitkan . Mari kita bicara tentang kepraktisan bagaimana melakukannya .Dimana untuk menjual online ) Khusus item : Hal pertama untuk menyingkirkan adalah koleksi dan item - hobi terkait. Papan pesan khusus dan kelompok facebook yang berhubungan dengan barang dagangan Anda adalah tempat terbaik untuk penelitian harga dan menawarkan barang-barang Anda kepada pihak yang berkepentingan . Beberapa item , seperti buku-buku tua , selimut , catatan , barang antik , perhiasan atau seni , mungkin terbaik ditangani oleh penyalur lokal yang ingin menangani item sebelum menyetujui untuk membayar harga yang baik .2 ) Jual tanpa modal di Amazon : Lihatlah hampir semua item pada Amazon.com dan Anda akan melihat bahwa versi yang digunakan tersedia . Anda juga akan melihat , di sisi kanan layar , link yang mengatakan ' menjual barang anda di sini . ' Ini supereasy daftar hal-hal di Amazon karena Anda tidak harus mengambil gambar atau menulis deskripsi . Amazon mengambil potongan yang cukup juicy, tetapi mereka juga menangani semua pembayaran untuk Anda , dan item yang tepat menjual CEPAT . Berikut adalah hal-hal yang Anda harus menjual online di Amazon :Buku . Duduklah dengan tumpukan buku dan melihat mereka , satu per satu , menggunakan nomor ISBN sehingga Anda yakin untuk mendapatkan edisi yang tepat . Amazon akan memberitahu Anda harga terendah digunakan pada layar info utama . Aku memilih untuk hanya repot-repot dengan buku-buku yang dijual dengan harga lebih dari $ 5 , sehingga sebagian besar dari buku-buku saya disumbangkan ke perpustakaan lokal . Menetapkan harga hanya di bawah harga terendah untuk dijual cepat . Menjual buku terbaru dan topik khusus mendapatkan harga yang lebih baik dari buku terlaris . My yoga buku ajar yang dijual dalam satu hari selama hampir apa yang saya dibayar !CD, DVD , perangkat lunak , album . Prosedur yang sama seperti buku .Electronics . Di sinilah Amazon benar-benar unggul ! Aku menerima ratusan dolar untuk speaker saya , kamera , peripheral komputer , dllAgak baru barang dagangan nama merek . Hampir apapun yang Anda bisa membeli di Amazon , Anda dapat menjual nya tanpa modal di Amazon . Mencobanya ! Perhatikan bahwa Amazon juga memiliki program di mana Anda dapat mengubah barang lama Anda untuk kredit Amazon . Ini tidak cukup sebagai menguntungkan , tapi mungkin lebih mudah jika Anda sedang terburu-buru . Seperti e -bay , Anda perlu untuk melindungi gambar Anda sebagai penjual . Kapal cepat , menjawab pertanyaan dengan segera , baik pak , menggambarkan secara akurat , dan bersiaplah untuk menerima pengembalian atau menawarkan pengembalian uang bahkan ketika itu tidak adil bagi Anda .3 ) Menjual di Facebook . Jika Anda memiliki jaringan besar teman-teman , Facebook adalah cara yang bagus untuk berjualan barang online tanpa modal . Tidak ada biaya , Anda berada dalam kendali penuh , dan hal tercinta Anda berakhir di tangan teman-teman yang akan menghargai mereka . Mengatur album yang disebut ' barang untuk dijual online ' dan meng-upload foto dari barang-barang Anda dengan pengukuran , deskripsi & harga . Jika jaringan teman tidak semua lokal , menambahkan harga pengiriman atau menentukan " pickup lokal saja. " Saya menjual sebagian besar perabot utama , karya seni , pusaka keluarga dan saya TV dengan cara ini . ( Saya membayangkan Twitter atau media sosial lainnya bekerja dengan baik juga, saya tidak punya pengalaman dengan mereka ) .4 ) E -bay . Tidak lebih besar seperti dulu , tapi masih merupakan cara terbaik untuk menjual hal-hal yang Anda tidak yakin bagaimana harga . Posting konten anda di e-bay , menggambarkannya secermat mungkin , dan berbagi daftar e -bay melalui jaringan sosial Anda . Bersiaplah untuk membiarkan beberapa hal pergi supercheap , dan berharap Anda menutup bahwa ketika hal-hal lain menjual lebih dari yang Anda harapkan .5 ) Craigslist . Bukan cara favorit saya untuk menjual , karena sekarang Anda memiliki orang asing menelepon Anda di telepon dan datang ke rumah Anda , dan mereka ingin segalanya untuk praktis bebas . Tapi itu cara terbaik untuk berhubungan dengan pembeli lokal yang akan mengambil barang-barang besar . Baik untuk furniture , mobil , peralatan Lawncare , mungkin televisi dan semacamnya .6 ) Estate Sale . Setelah Anda telah menyingkirkan lebih besar , item yang lebih berharga , menetapkan hari , membuka rumah Anda , dan mengambil penawaran pada apa yang tersisa . ( menyembunyikan barang-barang Anda mengambil dengan Anda , tentu saja! ) Iklan penjualan Anda kepada teman / keluarga / rekan kerja / kenalan saja, atau membukanya kepada masyarakat umum dengan pemberitahuan pada Craigslist jika Anda memiliki perut untuk orang asing di rumah Anda menghina barang-barang Anda dan mencoba untuk berbicara Anda ke seperempat untuk itu nenekmu afghan dibuat .7 ) Donasi . Apapun yang kiri akan disumbangkan . Carilah amal di daerah Anda yang akan datang dengan truk dan hanya mengambil hal-hal untuk Anda sehingga Anda tidak perlu menyewa truk atau hal-hal haul .Saran umumTahu motivasi Anda . Aku mengangkat banyak dana dengan menjual online kostum tari saya , furniture , perhiasan dan elektronik . Aku tidak peduli apa yang orang asing luka dengan Bose speaker saya jika mereka bersedia membayar $ 150 untuk itu . Tapi aku belajar bahwa aku sangat emosional melekat pada sebagian besar hal-hal yang saya , dan dalam banyak kasus, saya lebih suka memberikan hal yang teman-teman dari menjualnya kepada orang asing . Aku mencoba untuk menyeimbangkan kebutuhan uang tunai maksimum dengan kebutuhan untuk benda paling berharga yang akan diselenggarakan oleh orang-orang terkasih .Mulai membersihkan hal-hal yang keluar awal . Simpanlah kantong sampah dan tas sumbangan atau kotak di ruang cuci Anda dan menyingkirkan beberapa hal setiap kali Anda melakukan beban . Jika tidak musim dingin , dapatkan kejam di lemari mantel Anda . Bekerja pada lemari dan lemari rak satu per satu , memisahkan hal-hal untuk menjual , menyumbangkan , membawa bersama .Hal-hal lain yang harus dilakukan lebih awal . Jika Anda memiliki rumah , berbicara dengan makelar awal tentang pilihan Anda . Anda mungkin dapat menjual rumah dengan peringatan bahwa Anda bisa tinggal di sana sampai tanggal target Anda . Mulai meneliti setiap pusaka keluarga samar-samar awal , juga. Jika Anda tidak tahu apa itu , Anda tidak akan bisa mendapatkan harga yang baik untuk itu . Tentukan awal apakah Anda akan menyimpan sesuatu saat Anda sedang pergi atau completlelyBerurusan dengan item sentimental . Menawarkan hadiah kembali ke pemberi ( hey , Anda menyukai ini cukup untuk membelinya untuk saya! ) . Item yang mengingatkan Anda tentang aktivitas lalu lama bisa difoto dan kemudian dijual / disumbangkan / dibuang . Aku memilih untuk menghabiskan beberapa saat dengan setiap item , sepenuhnya relishing memori yang melekat padanya untuk terakhir kali , maka tanpa ampun menyingkirkan itu . Sangat membebaskan tetapi tidak untuk semua orang! Anda mungkin perlu untuk mengumpulkan kotak dan meminta seorang teman atau anggota keluarga untuk berpegang pada itu untuk Anda . Saya memilih untuk tidak melakukan itu , melepaskan masa lalu adalah bagian dari perjalanan saya . Pada akhirnya Craig menawarkan beberapa ruang di unit penyimpanan dan saya melakukan menyimpan barang-barang keluarga sedikit dan souvenir dari perjalanan saya , tapi saya masih menghilangkan sebagian besar hubungan saya dengan masa lalu .Prepack ransel Anda . Seperti pendekatan keberangkatan Anda , Anda akan mengembangkan daftar mental hal-hal yang harus pergi dengan Anda dan daftar lebih lama dari hal-hal yang ingin membawa . Anda juga akan mulai mengembangkan resistensi batin untuk belajar betapa hal-hal kecil akan cocok .Jika Anda berkemas seminggu sampai sepuluh hari menjelang langkah Anda ( lebih lama jika Anda bisa hadapi itu, Aku tidak bisa ) dan mencoba untuk hidup dari paket Anda , Anda akan memiliki waktu untuk melakukan perubahan dan pergantian pemain dan pastikan itu tepat sebelum Anda pergi . Tapi ingat , tidak ada yang akan benar-benar membutuhkan bahwa orang-orang di seluruh dunia tidak juga perlu . Anda bisa sedikit bersantai dalam trik berjualan online tanpa modal, dan mengingat bahwa melupakan sesuatu berarti kritis membeli itu , tidak hidup tanpa itu selamanya .

wdcfawqafwef