Membuat Iklan RITA di Facebook

Saya sangat menyukai iklan Facebook !Tentu saja, itu menantang , mahal , mudah menguap , dan jangka pendek . Dan aku benar-benar menyukai getaran itu !Alasan Saya sangat bersemangat tentang hal itu hari ini adalah karena saya telah menguji serangkaian iklan di facebook untuk lebih dari seminggu .

AKHIRNYA itu bekerja ! Dan setelah Anda menemukan sesuatu yang memungkinakan saya bekerja di Rita on Facebook, biasanya bekerja di jalan besar . Dan saya cenderung untuk mendapatkan bersemangat tentang hal - itu hanya bagaimana aku .

Penawaran besar + Unik + Gambar Headline = Uang

Sekarang , sebelum Anda terlalu bersemangat , dan lari untuk memulai kampanye iklan facebook pertama Anda di Facebook , ada beberapa hal yang harus Anda ketahui.

  1. PENELITIAN - RITA membayar untuk mempelajari strategi dari orang yang berpengalaman dengan iklan FB . Beberapa forum sekarang memiliki " Facebook " area khusus untuk tujuan ini . Masuk ke forum ini , dan membaca segala sesuatu yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada re : Facebook iklan dan cara membuat iklan pembunuh . Saya telah bekerja ekor saya off menjelajahi internet untuk setiap potongan informasi yang saya dapat menemukan . Jika Anda baru untuk ini, saya sangat menyarankan Anda melakukan penelitian Anda sebelum mengeluarkan sepeser pun .
  2. GET UP dicairkan - Anda membutuhkan uang untuk menguji penawaran . Ini akan membawa Anda beberapa waktu dan uang untuk menguji iklan Anda , gambar , dan menawarkan. Jadi bersiaplah . Facebook akan menagih kartu kredit Anda setiap hari untuk belanja iklan Anda . Pastikan Anda dengan baik BPA Jaringan yang dapat membayar Anda dengan cepat . Kabel Mingguan adalah suatu keharusan bagi saya .
  3. PEMASARAN - Berpikir seperti audiens target Anda dan memutuskan jenis Headline / Gambar / Penawaran akan menarik perhatian mereka . Anda harus kreatif di FB . Jika Anda melakukan apa yang orang lain lakukan , Anda akan gagal .
  4. DEMOGRAFI - Gunakan kata kunci , usia, jenis kelamin , lokasi , preferensi seksual , status perkawinan , majikan , dll untuk pra-kualifikasi audiens Anda dan target mereka secara khusus . Kata kunci di sini adalah tidak sama dengan mereka berada di AdWords . Anda perlu menggunakan kw bahwa orang mungkin menambah profil mereka untuk menjelaskan kepentingan mereka .
  5. ANGGARAN - Mengatur anggaran yang rendah untuk setiap kampanye dalam tahap pengujian . Mengawasi sangat dekat pada kampanye Anda . $ $ $ Terbang keluar pintu dengan BPK yang tinggi dan volume lalu lintas besar . Ingat : Iklan masih akan disetujui jika Anda berhenti mereka . Jadi jeda kampanye Anda setelah Anda menciptakan mereka . Kemudian menunggu persetujuan ( yang dapat mengambil 24 jam ) . Kemudian jalankan dan perhatikanlah .
  6. TRACK - Perhatikan konversi Anda di jaringan ( atau pelacakan ) . Facebook mengalami keterlambatan yang sangat panjang . Anda ingin memastikan konversi terbang IN lebih cepat dari belanja iklan terbang OUT .
  7. THE BIG SECRET - Ha ! Tidak ada rahasia besar . Anda hanya perlu bekerja - test - gagal - menjadi kreatif - dan uji lagi . Setiap afiliasi yang bank di Facebook telah mengikuti proses ini . Kami tidak memegang keluar pada Anda . Tidak benar-benar ada rahasia . Kerja keras adalah rahasia saya - jika ada . Membosankan , aku tahu, tapi itu kebenaran .
  8. BERSIAPLAH UNTUK MEMERANGI - Ini adalah kerja keras berdarah . Anda akan kehilangan uang . Sebagian besar iklan tidak akan bekerja . Anda akan mendapatkan frustrasi . Anda bahkan mungkin ingin menyerah . Jika Anda tidak memiliki semangat juang , saya tidak merekomendasikan iklan Facebook . Ini sulit dan Anda harus berjuang . Tidak ada yang akan menyerahkan apa-apa di piring perak . Anda datang ke sini untuk membuat uang online , dan Facebook adalah alat yang hebat untuk itu .

Jadi - jika Anda ADALAH pejuang - masuk ke http://www.transtats.bts.gov/exit.asp?url=http://q-netshop.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-pasang-iklan-di-facebook.html dan COBALAH !

wdcfawqafwef